Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Tips Agar Bisa Tetap Orgasme Walau Pikiran Sempat Teralihkan


Pernahkah Anda saat bercinta tiba-tiba saja si kecil menangis atau ada suara telepon karena lupa mematikannya? Ketika hal itu terjadi, orgasme yang hampir diraih bisa buyar seketika. Namun bukan berarti Anda tak bisa mendapatkannya lagi.

"Kehilangan orgasme bukan berarti orgasme itu pergi selamanya," ujar Psikiatris Gail Saltz, M.D, yang juga penulis buku 'The Ripple Effect: How Better Sex Can Lead to a Better Life', seperti dikutip Womens Health.

Saltz menambahkan, ketika Anda hampir orgasme namun tiba-tiba saja ada hal yang mengalihkan pikiran, Anda tetap bisa mencapai klimaks namun butuh waktu. "Butuh waktu untuk meningkatkan gairah lagi, namun tetap Anda tetap bisa sampai," katanya.

Pakar pendidikan seks yang juga co-author buku 'I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide' Dorian Solot menyarankan, istirahat setidaknya selama dua sampai 20 menit. "Lalu mulai lagi dari awal untuk meningkatkan gairah," jelasnya.

Setelah itu, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan agar bisa tetap orgasme meskipun pikiran sempat teralihkan dari hal lain:

1. Tunjukkan Rasa Sayang Pada Suami
Langkah ini memang sepertinya berlawanan karena Anda yang kehilangan gairah, namun justru harus menunjukkan rasa sayang pada suami. Namun cara ini disarankan karena dengan mengalihkan perhatian pada pasangan justru bisa membangkitkan lagi libido. Menurut Solot, ketika pasangan bergairah dengan apapun yang Anda lakukan padanya, ini bisa membuat Anda ingin bercinta lagi.

2. Berpelukan
Saat istirahat sejenak pasca pikiran teralihkan sehingga gagal orgasme, Anda dan pasangan bisa melakukan tindakan yang sederhana yaitu berpelukan. Pelukan bisa membuat beban Anda untuk orgasme, lepas sejenak.

3. Berfantasi
Wanita biasanya khawatir pasangan mereka akan bosan jika mereka tak juga bisa orgasme saat bercinta. Kata Saltz, pikiran ini lah yang akan membuat Anda gagal mencapai orgasme. Solusinya, dia menyarankan cobalah untuk saling berbagi fantasi dengan tetap mendapat stimulasi dari suami.

"Beri pasangan petunjuk, biarkan dia tahu kalau ini memang membantu Anda untuk klimaks. Dia biasanya akan memberikan gambaran kalau dia tidak bosan dan ingin terus melanjutkannya," jelas Saltz.
Back To Top