Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Tips Agar Tidak Terjebak Pacaran dengan Pria yang Salah


Ketika pria menyukai seorang wanita, dia memiliki seribusatu cara untuk mendekatinya. Mulai dari memberikan perhatian sampai mencoba merayu dengan kata-kata manis. Wanita mana yang tidak akan luluh jika terus-menerus didekati seperti itu, apalagi jika si dia juga cukup tampan.

Walau bagaimana pun Anda tetap harus rasional dan tidak mudah termakan oleh rayuan, apalagi di awal-awal pendekatan. Meski terlihat baik, tapi Anda tetap harus menilai si dia lebih lanjut, agar tidak terjebak pacaran dengan pria yang salah. Simak tipsnya berikut ini.

1. Jangan Terburu-buru Meresmikan Hubungan
Mungkin si dia sudah menyindir tentang status kalian, bahkan sudah mengutarakan perasaannya terhadap Anda. Meski begitu sebaiknya Anda tidak perlu terburu-buru meresmikan hubungan. Apalagi jika kedekatan baru berlangsung beberapa minggu. Bukan berarti terlalu jual mahal, namun ini cara yang tepat untuk melihat keseriusannya.

2. Kenal Lebih Dalam
Alasan lain mengapa Anda tidak perlu meresmikan hubungan terlalu cepat adalah agar Anda bisa mengenalnya lebih dalam. Daripada sudah pacaran lalu putus karena Anda menemukan sikap dan sifatnya yang kurang sesuai, akan lebih baik Anda mengetahui dalam masa pendekatan. Ketika sudah berpacaran Anda baru menemukan sesuatu darinya yang kurang pas, maka akan menyulitkan Anda untuk lepas dari si dia. Intinya, Anda harus nyaman terlebih dahulu dekat dengan si dia dan tahu sedikit-banyak tentang sikap dan sifatnya agar tidak kaget saat berpacaran nanti.

3. Jangan Terlalu Tergoda dengan Rayuan
'Actions speak louder than words', istilah tersebut cocok untuk melihat usaha si dia. Jangan hanya termakan oleh rayuan gombalnya tanpa ada bukti. Biasanya orang yang lebih banyak berbicara, aksi romantisnya tersebut cenderung palsu. Meski belum lama kenal, namun seolah si dia sudah tergila-gila pada Anda. Waspadalah dengan sikapnya itu.

4. Ketahui Latar Belakangnya
Mencari tahu latar belakangnya akan 'menyelamatkan' Anda dari hubungan yang buruk nantinya. Jika Anda tahu ternyata dia seorang yang playboy, kasar atau tukang selingkuh maka pikirkan lebih lanjut untuk menjalankan hubungan dengannya. Bukannya men-judge seseorang, namun masa lalunya bisa menjadi cerminan dirinya saat ini. Namun jika Anda masih ingin melanjutkan hubungan, sebaiknya kenal lebih jauh terlebih dulu daripada terjebak dalam hubungan yang salah nantinya.

5. Intuisi
Jangan meragukan intuisi atau kata hati. Anda mungkin sangat suka dengan seseorang tapi kata hati Anda mengatakan bahwa si dia bukan orang yang tepat. Gabungkan rasional, kenyataan dengan kata hati Anda maka Anda bisa mengetahui bahwa si dia orang yang baik atau tidak untuk Anda.
Back To Top