Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Alat Unik Untuk Memulai Pekerjaan Lebih Mudah


Setelah menikmati hari-hari libur sudah waktunya Anda berhenti untuk bersantai dan memanjakan diri Anda untuk menghadapi aktivitas yang akan menyibukan hari-hari Anda dengan bekerja. Jadi apa saja alat yang dapat membantu kita untuk memulai transisi tersebut. Berikut 5 Alat unik yang dapat membantu peralihan liburan Anda untuk memulai pekerjaan lebih mudah, seperti dikutip dari unikgaul.com 

. Aeroshoot Pure Energy Masalah akibat meminum kopi terlalu banyak ialah menyebabkan dorongan kafein yang mengorbankan gigi bernoda dan bau mulut. Tapi itu bukan masalah dengan AeroShot Pure Energy. Setiap cartridge berisi enam sampai delapan gumpalan serbuk halus yang terdiri dari vitamin B dan 100 miligram kafein. Cukup untuk membangunkan Anda di pagi hari, atau membuat Anda segar kembali setelah beraktifitas. Tapi tidak seperti minuman kopi atau minuman ber energy lainnya, AeroShots benar-benar bebas kalori. Tetapi AeroShot tidak memiliki rasa, dan hanya dirancang untuk memberikan Anda dorongan energi. Alat ini diciptakan oleh profesor Harvard David Edwards, bersama Tom Hadfield. 

2. USB Stress Ball Jika Anda menghabiskan hari-hari terakhir liburan Anda dan cemas atas tugas-tugas yang belum sempat Anda kerjakan, yang menyebabkan rasa jenuh untuk menyelesaikannya. USB Stress Ball merupakan alat yang unik dan cocok untuk mengobati rasa jenuh Anda. Alat yang satu ini dilengkapi dengan kabel USB yang terhubung ke PC. Setiap kali Anda menekan atau merusak USB stress ball ini dengan cara apapun, hal itu menimbulkan efek gambar pada tampilan desktop ikut berubah, seperti melengkung dan meregang sesuai dengan lekukan tekanan pada USB. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat mengupload gambar siapa pun yang Anda suka, bahkan bos Anda sekalipun, dan peras foto tersebut memakai USB ini sesukamu. Menyenangkan bukan! 

 3. HoMedics Shiatsu Mengetahui ada pijatan santai menunggu Anda di kantor, tentunya merupakan motivasi yang baik untuk memulai pekerjaan. Bahkan motivasi itu hanyalah sebuah kursi. Model kursi unik ini memiliki pijatan shiatsu yang bergerak ke atas dan kebawah punggung Anda dengan elemen pemanas pilihan, tentunya memberikan kenyamanan lebih. Dan gunakanlah fasilitas kenyamanan ini untuk memulai semangat baru Anda untuk bekerja. 

4. Suitjamas Penggabungan kelas dan kecanggihan desain pakaian. Piyama ini terbuat dari satin/sutra yang akan memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Pergi ke tempat tidur dengan memakai piyama ini Anda akan terlihat seperti seorang bos dengan potongan celana, kemeja, jacket, dan dasi. Memainkan peran yang sempurna. Keunikannya adalah secara teknis setelah Anda terbangun Anda tidak perlu mensetting lagi pakaian Anda menuju kantor, karena Piyama ini juga cocok Anda pakai untuk bekerja. Membuat Anda terlihat terkesan, dan cocok untuk semua kesempatan. 

5. Design Go-In Car Kettle Terkadang kopi adalah sebuah pendorong produktifitas yang lebih baik daripada seorang assisten pribadi. Dan dengan desain yang dibuat secara khusus yang bisa Anda bawa dan gunakan di dalam mobil. Sehingga Anda dapat melanjutkan pesta kafein sebelum memulai aktivitas Anda sehari-hari.
Back To Top