Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Rekor Unik Selama 2013


Memecahkan rekor dunia pasti akan menjadi kebanggaan tersendiri. Di tahun 2013, telah banyak rekor dunia yang telah di pecahkan oleh berbagai orang dan binatang di berbagai negara. Nah, berikut ini ada beberapa rekor dunia yang paling unik di sepanjang tahun 2013 seperti dikutip dari unikgaul.com 

1. Pinggul terbesar didunia Wanita asal Los Angeles ini telah memecahkan rekor dunia dengan pinggul terbesar di dunia. Wanita yang bernama Mikel Ruffinelli ( 39) ini memilki pinggul selebar 40 inci dan yang pasti sesuai dengan badannya yang besar. 

2. Wanita terkecil di dunia masuk kuliah Wanita asal India Jyoti Amge, telah memegang rekor dunia sebagai wanita terkecil di dunia dengan tinggi 25 inci dan berat badan 1 kg yang telah berhasil masuk keperguruan tinggi. Sungguh sangat mengagumkan, Jyoti Amge menjalani hidupnya dengan penuh semangat. 

3. Pria tertinggi di dunia menikah Pria yang bernama Sultan kosen ini telah memecahkan rekor sebagai orang tertinggi didunia dengan tinggi badan 8,3 inci dan berhasil menikah dengan seorang wanita bernama Merve Dibo yang memiliki ukuran badan lebih pendek darinya. 

4. Mengeluarkan susu dari dalam mata Brandon Youngblood Kee telah berhasil memecahkan rekor aneh yang bisa mengeluarkan susu dari dalam mata dalam waktu yang cepat. 

 5. Jarak terjauh antar kelahiran kembar Kebanyakan anak kembar terlahir dalam jarak waktu yang sedikit berbeda, namun pada tahun 2013 ini anak kembar Amy dan Katie telah membuat rekor dunia yang jarak kelahirannya terpaut 87 hari, karena Amy lahir secara prematur sebelum Katie dilahirkan.
Back To Top