Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Kerugian yang Kamu Alami dari Hubungan Tanpa Status


Ada beberapa orang yang memang lebih menyukai hubungan tanpa status dari pada pacaran, mereka berpikir bahwa hubungan tanpa status lebih bebas dan tak harus saling cemburu. Hubungan tanpa status ini mirip dengan hubungan teman tapi mesra, dimana saling memiliki rasa sayang namun tak terikat pada satu kata yaitu pacaran. Hubungan seperti itu juga memiliki kerugian buat kamu, khususnya buat para wanita, karena pria bisa saja pergi meningggalkan kamu. Ingin tahu lebih jelas lagi kerugian akibat dari hubungan tanpa status. Yuk, kita simak ulasan berikut ini dikutip dari palingseru.com 

1. Jatuh cinta Kamu berpikir bahwa hubungan tanpa status hanya memiliki rasa sayang, tapi tidak cinta. Sebenarnya anggapan seperti itu salah, bisa saja salah satu diantara kalian berdua jatuh cinta. Apa lagi cinta itu tidak berbalas, pasti hubungan kalian akan terasa tidak menyenangkan. 

2. Serba rahasia Memiliki hubungan yang serba rahasia tentunya tidak nyaman buat kamu. Kamu tidak ingin sekelompok teman kamu mengetahui hubungan tanpa status yang kamu jalani, maka kamu akan melakukan berbagai macam cara untuk merahasiakan hubungan kamu tersebut. Bukan kah tidak nyaman mempunyai hubungan serba rahasia, mau ketemuan harus sembunyi-sembunyi. Lama-lama juga pasti ketahuan kok. 

3. Dia tak selalu ada Sebagai contoh ketika kamu sedang mengalami kesusahan, dan kamu membutuhkan bantuannya. Bisa saja pasangan mu tidak ada untuk kamu, atau sedang sibuk, bahkan malah memang tidak perduli pada kamu. 

4. Tertarik pada orang lain Tidak ada menutup kemungkinan jika dia tertarik pada orang lain. Bisa saja tanpa sepengetahuan kamu dia menjalin hubungan serius dengan orang lain, sedangkan kamu hanya sebatas teman tapi mesra. 

5. Merasa tidak yakin terus-terusan Kamu akan terus berpikir mau sampai kapan menjalin hubungan yang tak jelas ini. Kamu akan terus berpikir bagaimana kedepannya nanti, maka itu akan membuat kamu terus-terusan tidak yakin. Itulah kerugian-kerugian yang kamu alami ketika menjalani hubungan tanpa status. Sekarang kamu bisa berpikir, kenapa mau terjebak dalam hubungan yang tidak jelas?!
Back To Top