Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Hubungan Masa Lalu


Hubungan masa lalau kamu dengan pasangan sebelumnya pasti banyak suka dan dukanya dan kebanyakan orang akan melupakan hal hal dari masalalunya padahal masa lalu bisa menjadi pelajaran penting bagi kita untuk menjadi lebih baik lagi dimasa depan. Nah berikut ini ada beberapa pelajaran yang biasa kamu ambil dan menjadi pelajaran dari hubungan masa lalu kamu dengan mantan kekasih. Mau tahu apa aja itu simak 5 pelajara yang bisa diambil dari hubungan masa lalu berikut ini yang dikutip dari palingseru.com 

1. Ego membunuh hubungan cinta Egois selallu mau menang sendiri mungkin ini menjadi salah satu hal yang mkembuat hubungan cinta kamu dan mantan menjadi hancur, akhirnya mantan menjadi sangat tidak enak dengan kamu dan akhirnya memilih orang lain untuk menjadi kekasihnya. 

2. Pria dari Mars, wanita dari Venus Pria dan wanita itu berbeda semua sifat dan caranya berbeda sehingga saling menghargai antar pasangan pelu dilakukan dan jika kamu maunya menag sendiri dan tidak mau mendengarkan apa perkataan pasangan kamu akibatnya pasangan akan memilih meninggalkan kamu. 

3. Setiap orang membutuhkan ruang Apa selama pacaran dengan mantan kamu sering membatasi ruang geraknya dan selalu curiga dan cemburu jika ia mulai dari sekarang jangan lakukan itu lagi sebab pasangan membutuhkan ruang gerak yang sedikit bebas. 

4. Orang tidak suka dikontrol Siapa sih yang suka dikontrol secara berlebihan. Dan jika itu yang kamu lakukan pada hubungan masa lalu kamu, jangan salahkan mantan kamu jika akhirnya ia meninggalkan kamu. Bila kamu merasa tidak srek dengan apa yang dilakukannya, katakan dengan jujur di hadapannya. Jangan malah bersikap posesif dan memarahinya sesuka hati kamu. 

5. Punya waktu untuk pasangan Sibuk dengan pekerjaan memang boleh dilakukan namun pastikan kamu selalu punya waktu untuk pasangan berjalan atau sekedar nonton tv hal ini perlu kamu lakukan agar hubungan kamu selalu berjalan hangat. Nah itulah beberapa pelajaran yang bisa kita dapatkan dari hubungan cinta kamu dengan mantan dimasa lalu.
Back To Top