Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Rahasia agar Wanita Dapat Multiple Orgasme


Dalam beberapa riset terungkap, cukup banyak wanita tak mencapai klimaks saat bercinta. Penyebabnya selain dari diri sendiri, juga dilakukan oleh pasangannya. Dan jika faktornya dari Anda, ini adalah kesalahan terbesar pria yang membuat wanita gagal orgasme.

Padahal pakar seks Ian Kerner yang menulis buku 'She Comes First: the Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman', mengatakan bahwa wanita bisa merasakan orgasme berkali-kali saat bercinta. Lantas, bagaimana agar Anda tak salah lagi?

Berikut beberapa rahasia agar wanita bisa mendapatkan multiple orgasm-nya:

Untuk membuat wanita bahagia saat bercinta, pria perlu kembali ke cara kuno yaitu dahulukan wanita. Dalam bercinta, cobalah untuk mengalah dan memberikan istri Anda orgasme lebih dulu. Ini karena pria dengan mudah bisa meraih orgasme-nya. Beberapa penelitian menyebutkan 75% pria bisa ejakulasi hanya dalam dua menit. Sementara wanita membutuhkan waktu setidaknya 21 menit atau lebih lama untuk orgasme.

Sedikit lebih inisiatif

Banyak pria yang ingin dengan mudah dan cepat saat bercinta dengan pasangannya. Dan kebanyakan pria hanya menyentuh area luar Miss. V saat foreplay. Padahal g-spot persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi tersendiri. Jadi cobalah stimulasi area klitoris tersebut dengan lembut dan perlahan. Tapi di awal foreplay, jangan buru-buru menuju ke area tersebut. Mulai dengan menyentuh area payudara setidaknya sekitar 10 menit.

Menjelajahi klitoris

Pria juga perlu paham lebih jauh soal area sensitif wanita. Jangan hanya anggap klitoris sebagai area yang perlu disentuh sesaat. Tapi anggaplah bagian tubuh wanita tersebut sebagai area untuk menghasilkan orgasme ganda untuk wanita. Banyaknya ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan dengan tekanan langsung atau tidak langsung. Setidaknya ada lebih dari 8.000 syaraf di sana. Satu saja syaraf tersebut disentuh akan membuat wanita meledak-ledak. Sudah ngerti kan?

Back To Top