Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Titik Rangsang yang Perlu Anda Jelajahi


Aktivitas bercinta tidak akan lagi hanya sekadar menjadi rutinitas ketika pasangan mencoba menambahkan bumbu dalam kehidupan seks mereka. Bumbu di sini bisa dengan mengeksplorasi bagian-bagian tubuh yang dapat meningkatkan mood bercinta.

Ada banyak titik rangsang di tubuh pasangan Anda. Namun, ada 4 titik yang jarang disentuh dibandingkan zona erotis lainnya. Di mana saja?

Kelopak mata

Rangsangan stimulasi sensual dapat diterjemahkan menjadi belaian yang mengkomunikasikan perasaan cinta Anda. Cobalah memberikan belaian tersebut di area kelopak mata dan tengkuk leher. Ciuman kecil pada kelopak mata dapat mengartikan besarnya kasih sayang Anda pada pasangan.


Bagian bokong

Untuk relaksasi yang unik dan foreplay yang luar biasa, Anda bisa memijat otot di bagian bokong. Otot-otot bagian bokong ini memiliki potensi besar untuk meningkatkan rangsangan pada Miss V. Pastikan Anda memijatnya dengan minyak aromaterapi favorit berdua.

Jari kaki

Ternyata dengan menstimulasi jari kaki, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Cobalah untuk memainkan jari kaki istri, teknik ini sama menggairahkannya dengan fellatio yang biasanya Anda dapatkan dari pasangan Anda. Jika memang Anda merasa risih, trik ini bisa dicoba saat Anda dan istri mandi bersama di bath tub.

Perineum

Jangan terkejut dengan tips ini. Ya, perineum merupakan daerah misterius namun sangat sensitif. Perenium lokasinya terletak antara anus dan alat kelamin. Perineum adalah daerah kulit yang kaya dengan ujung saraf. Pada wanita, perineum memanjang dari anus hingga Miss V. Sedangkan bagi pria, lokasinya memanjang dari anus hingga ke pangkal testis. Karena perineum kaya dengan ujung saraf, maka tentu saja sangat menyenangkan jika bagian itu disentuh atau dibelai. Siap beraksi?

Back To Top