Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Fakta Menarik Tentang Kisah Orang Yang Selalu Mengupdate Status Di Jejaring Sosial

Menurut Peneliti Dari DailyMail, Orang yang sering update status di jejaring sosial. Akan cenderung ingin selalu membuka situs jejaring sosial tersebut. Hal ini termasuk dalam Taraf kecanduan. bahkan mereka cenderung tidak mempunyai banyak teman (Nyata) Karena hanya berhubungan melalui dunia maya. Itupun jika teman dunia maya mereka tidak risih atau bosan dengan beranda mereka yang selalu di penuhi status atau post yang tidak penting.


Diambil dari sebuah info Health.com dan di analisa oleh para ahli psikolog yang berasal dari London's Brunei Universitas di Inggris melalui hasil riset mereka terhadap 500 orang pengguna facebook, dan nyatanya mereka berhasil menemukan hubungan kepribadian dengan postingannya yang begitu responden. Nah, bila anda ingin mengetahui jenis kepribadian orang-orang yang dapat di hubungkan dengan update statusnya di facebook, bisa anda simak sebagai berikut : 

Fakta Unik Pertama : Orang Yang Sering Update Status Tentang Anak

Psikolog jenis manusia seperti ini bisa di sebut update status facebook tentang semua aktifitas anaknya, bahwa sanya bila di kategorikan dengan seorang ibu/ayah. Bisa kita temuka orang-orang tipe ini setiap saat dia mengupdate status tentang anaknya entah itu anaknya lagi mandi, lagi sakit, lagi tidur, lagi jalan-jalan, lagi nangis, dan lain-lain. Nah, psikolog seperti ini adalah orang-orang tipekal pekerja keras dan cenderung lebih memilih pertemanan banyak lewat sosial media dari pada dunia nyata. 

Fakta Unik Kedua : Menemuka Orang Yang Selalu Update Dengan Kebiasaan Pasangannya (Dan Hal ini adalah Tak Penting)

Orang-orang typical seperti ini sering banget kita jumpai di facebook bahkan kita sampe jenuh apalagi kalau anda adalah seorang jomblo pasti bapernya minta ampun, dan hal hasil jomblo-jomblo tersebut sirik dan mendoakan mereka untuk cepat putus. Menurut kita update-update tentang status pasangannya atau bahkan aktifitas sehari-harinya dengan pasangannya dan di pamerkan ke publik ini adalah typical orang yang suka sekali di puji oleh orang lain. Bila ia kita menemukan orang-orang seperti ini di branda facebook kita ternyata mereka itu memiliki kepribadian yang rendah diri atau bisa di sebut dengan mereka memiliki perasaan yang tidak aman, makannya itu mereka mengupdate status di facebook. 

Fakta Unik ketiga : Orang-Orang yang Gemar Update Status Tentang Hubungannya Dengan Dunia Politik Atau Hal-Hal Yang Intelektual. 

Pada nyatanya orang-orang yang memiliki kepribadian seperti ini ternyata mereka adalah orang-orang yang open minded, kreatif, dan juga tergolong dari pada orang yang ingin memiliki rasa keingintahuaan yang tinggi. 

Fakta Unik Ke-Empat : Orang Gemar Mengupdate Status Foto Dirinya Bersama Dengan Temannya

Nah, bila kamu menjumpai di branda kamu orang yang suka pamer foto-foto dirinya bersama dengan temannya menurut para ahli psikologi mereka adalah orang yang Extrovert yang dimana mereka memiliki karakteristik orang yang lebih terbuka terhadap sosialisasi yang impulsif. Biasanya orang seperti ini lebih senang dengan keramaian dan lebih muda untuk menyesuaikan diri. 

Fakta Unik Ke-Lima : Sering Update Status Alay/Lebay

Nah, sering banget kan kamu menemukan orang-orang yang alay seperti ini entah apa aja yang mereka share yang terkadang hal itu tidak berguna buat kita. Nah, ada juga sih yang berguna misalnya dia update status yang lucu-lucu sehingga orang lain sangat terhibur dengan status mereka. Terkadang juga ada yang typicalnya alaynya jenis alay ngeselin atau tidak ada gunanya dia update status yang aneh-aneh sehingga membuat orang sekitar branda facebooknya merasa tidak nyaman dan ingin mendelete pertemanan secara cepat-cepat. 

Menurut para ahli psikolog kata "lebay" ini bisa di artikan menjadi suatu hal yang "berlebihan". Seperti marah-marah berlebihan, sedih yang berlebihan, dan bahkan tulisan-tulisannya yang cenderung mengumbar hal-hal yang bersifat pribadi. Nah, biasanya orang-orang tersebut adalah orang-orang yang tidak memiliki tentang keseimbangan mental atau kata lainnya di sebut neuroticism (neurotisisme)  


Baiklah, itulah 7 fakta unik mengenai sifat kepribadian orang-orang didunia maya entah itu facebook, path, twitter, instagra, dll. Silahkan Like, Share, Dan Komentar ya Guys :)


Tag : Viral Post
Back To Top