Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

Lagi-Lagi Jonru Menyindir Bapak Presiden Jokowi Dengan Membaut Capture Text SBY


Kutpian isi Status Jonru Tentang Sindirannya Kepada Bpk Presiden Jokowi seperti ini ... 

Saya juga prihatin Pak, sama orang yang hobi menyalahkan pemerintahan sebelumnya.Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bertanggung jawab, bukan yang hobi ngeles, mencari kambing hitam dan sibuk nyalahin pihak lain. Betul?

Yang berhasil membuat para audiance / follower Jonru ini tersebut semakin menggila lantas begitu banyak komentar yang terdapat di status tersebut, membawakan kontroversi status akan membuat orang semakin panas untuk berdebat bahkan menghujat. 

Dibawah ini om Admin akan tampilan foto screen shoot hasil tangkapan admin terhadap status om Jonru tersebut. silahkan di lihat dibawha ini ...


Sungguh luar biasa bukan, status tersebut telah di share hingga 2000an orang dan mendapatkan simpatik like sekitar 16.000an waw. Kontroversi yang bang jonru berikan ini sangat membuat para netizen semakin panas. Ada yang pro ke JOKOWI DENGAN MENGHUJAT Jonru. Dan ada yang PRO KE JONRU dengan menghujat audiance jokowi. 

Bagaimana tanggapan anda tentang abang Jonru. Apakah anda suka atau tidak ? Silahkan komentar dibawah ini 



Tag : Viral Post
Back To Top