Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

Menuju Peradaban Baru

 

Akan seperti apa masa depan pekerjaan itu? Beberapa mengatakan bahwa teknologi baru ini sebenarnya akan menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan menunjuk pada revolusi industri sebagai contoh. Sementara pekerjaan kasar dikurangi oleh revolusi industri, orang masih bisa masuk ke pekerjaan yang membutuhkan pendidikan. Bukan itu masalahnya sekarang. Dengan kemajuan mulai dari mobil tanpa pengemudi, hingga perangkat lunak yang cocok untuk pengacara, pekerjaan yang membutuhkan otak kini menghilang. Masa depan semakin terlihat suram bagi orang-orang yang bukan petinggi di perusahaan atau pemerintah. Masa depan mungkin salah satu dari sebagian besar orang yang tinggal di daerah kumuh. Atau akankah itu?

Percaya atau tidak, orang telah berpikir tentang apa yang akan melibatkan pekerjaan teknologi dan telah menyarankan beberapa solusi. Beberapa solusi radikal, sementara yang lain bersifat duniawi. Dalam artikel ini saya akan fokus pada solusi yang disebut penghasilan dasar terjamin. Apa itu, Anda mungkin bertanya? Ini adalah solusi untuk pengangguran teknologi di mana semua orang (dalam banyak kasus di atas usia tertentu) menerima uang atau kredit untuk pengeluaran. Ada masalah dengan ini, di mana kita mendapatkan uang atau kredit? Biasanya ini dilakukan melalui perpajakan yang berat, yang tidak disukai banyak orang. Tetapi jawaban baru mungkin telah menunjukkan dirinya.

Mata uang dunia maya seperti Bitcoin mungkin merupakan langkah maju dalam kasus ini. Sebuah peradaban dapat mengatur hal-hal di mana voucher pengeluaran mingguan disediakan untuk masing-masing warganya. Voucher disetel ulang setiap minggu dan semua orang mendapatkan bagian mata uang yang sama. Dengan kebutuhan akan pekerjaan yang hilang, orang-orang dalam peradaban seperti itu, alih-alih berfokus pada keamanan kerja, dapat fokus pada peningkatan peradaban mereka.

Inilah visi saya. Bayangkan sebuah dunia di mana uang diberikan kepada orang-orang untuk dibelanjakan pada hasil kerja otomatis. Dengan peningkatan dalam produksi dan produksi energi, kota-kota dapat dihijau dengan bangunan yang dikelilingi oleh dedaunan. Tidak perlu lagi pabrik atau pembangkit listrik mengambil ruang; setiap bangunan bisa mandiri. Kota-kota bahkan bisa menjadi tempat di mana orang dan hewan bisa berkembang. Alih-alih kehidupan yang dikerumuni di luar kota, kehidupan dapat diperkenalkan kembali kepada mereka tanpa dampak merugikan bagi orang-orang. Dan dengan kemiskinan dihilangkan, kejahatan bisa sangat rendah, jika tidak tidak ada.
0 Komentar untuk "Menuju Peradaban Baru"

Back To Top