Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Alasan Praktis Belanja Online


Perkembangan teknologi informasi memang memudahkan segalanya. Termasuk, memanjakan para wanita untuk berbelanja tanpa harus ke luar rumah. Anda tinggal mengakses internet dan langsung dihadapkan dengan banyak pilihan.

Dari 2,27 milyar orang yang menggunakan internet termasuk Anda, salah satu alasannya adalah berbelanja. Hal ini pun diamini oleh Iim Fahima, CEO Virtual Consulting.

"Rata-rata mereka mengeluarkan biaya 10 persen dari total penghasilannya per tahun untuk berbelanja," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta dalam acara peluncuran www.thebodyshop.co.id.

Menurutnya, gaya hidup konsumen kini semakin dinamis. Pelanggan mulai mengubah pandangan mereka terhadap pemanfaatan teknologi. Kini, mereka tak lagi harus berbelanja langsung, karena mayoritas pelanggan kurang memiliki waktu untuk belanja di toko.

Kesibukan pekerjaan, tak bisa ke luar rumah atau kondisi jalanan yang macet membuat belanja online kian diminati. Cara belanja ini bagi Anda yang super sibuk memang lebih efektif, karena dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Pelanggan juga bisa belanja dan mengaksesnya via mobile device. Toko virtual pun bisa diakses kapan saja selama 24 jam tanpa libur. Lalu, apa yang paling dicari wanita saat belanja online?

"Sebanyak 43 persen wanita berbelanja online untuk kebutuhan penampilannya, seperti fashion dan kosmetik," ujar IIm.

Namun, jika Anda belanja kosmetik baik untuk perawatan maupun riasan secara online, sebaiknya sudah tahu jenis produk tersebut dan pernah memakainya. Itu karena, Anda tak mungkin mencobanya dan untuk menghindari risiko tidak cocok atau menimbulkan ruam di kulit.
0 Komentar untuk "7 Alasan Praktis Belanja Online "

Back To Top