Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Alasan Paling Konyol Untuk Menolak Seks


Ada kalanya kita tidak ingin melakukan hubungan seks namun pasangan kita tiba tiba mengajak untuk melakukan hubungan seks apa yang akan kamu lakukan pastinya kamu akan menolak untuk berhubungan seks dengan berbagai alasan agar pasangan kamu dapat mengerti kenapa kamu tidak ingin melakukan hubungan seks dan meolaknya. Namun ketika kamu menolak hubungan seks dengan pasangan jangan pernah mengunakan 5 alasan konyol berikut ini. Ingin tahu alasan konyol apa aja itu simak berikut ini :

1. Sakit kepala
Ini adalah alasan yang sering digunakan saat seseorang tak ingin berhubungan seks dengan pasangan. Selain itu ini juga alasan yang konyol. Bagaimana mungkin Anda tiba-tiba saja sakit kepala ketika diajak bercinta? Pasangan Anda pasti tahu bahwa Anda berbohong.

2. Terlalu capek
Kecapekan karena pekerjaan yang menumpuk adalah salah satu alasan yang paling sering digunakan ketika seseorang tak ingin melakukan seks.

3. Aku harus bangun pagi-pagi
Lalu kenapa? Memangnya Anda tak tahu bahwa tidur setelah bercinta adalah tidur yang paling nyenyak. Melakukan hubungan seks justru akan membuat Anda merasa segar keesokan harinya. Jadi tolong, jangan gunakan alasan yang konyol ini.

4. Aku harus bekerja
Para pria, jika kalian ingin menghindari seks satu malam dengan alasan ini, maka siap-siaplah untuk tidak bercinta selama seminggu. Istri kalian akan ngambek karena kalian lebih cinta pekerjaan daripada mereka. Alasan konyol ini justru bisa membuat kalian menderita.

5. Aku marah padamu
Baiklah, Anda benar-benar marah padanya atau hanya berpura-pura? Karena jika ini hanya alasan, maka lebih baik pikirkan alasan lain tentang mengapa Anda bisa marah padanya. Jika tak bisa menemukannya, jangan gunakan alasan konyol ini.

Back To Top