Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

Perjalanan Penyembuhan Anda Dengan Uang

 Mulai dari masa kanak-kanak, hidup saya adalah konstan kekhawatiran uang ... sampai saya belajar bahwa uang hanyalah energi, bukan kertas dan koin yang begitu didambakan banyak orang.

Uang adalah energi. Dan karena energi tidak dapat dihancurkan atau diciptakan dan ada pasokan energi yang tak terbatas secara universal (semuanya terbuat dari energi) maka masuk akal bahwa kekurangan uang adalah ilusi. Ini adalah ilusi yang diciptakan oleh bagaimana Anda melihat sesuatu.

Matriks

Matrix adalah salah satu film favorit saya sepanjang masa. Tapi ini bukan yang saya maksudkan di subtitle dari bagian ini.

Matriks yang saya maksudkan adalah yang dibicarakan oleh Max Plancke dalam kutipan ini:

Semua materi berasal dan eksis hanya berdasarkan kekuatan yang membawa partikel atom ke getaran dan menyatukan tata surya paling kecil dari satu atom. Kita harus mengasumsikan di balik kekuatan ini keberadaan pikiran yang sadar dan cerdas. Pikiran ini adalah matriks dari semua materi.

Yang dikatakan oleh saya adalah bahwa semua hal adalah ekspresi dari satu hal.

Dan karena satu hal itu bukan hal materi tetapi bidang kesadaran universal (matriks), dan bahwa blok bangunan dasar dari segala sesuatu adalah atom, dan itu adalah satu-satunya kesadaran universal yang menjunjung tinggi atom, maka tidak ada yang seperti itu terlihat oleh mata atau apa yang kita yakini dalam pikiran kita.

Dan adalah pikiran kita yang menyalurkan kekuatan untuk menciptakan bagaimana dan apa yang kita lihat, apa yang kita alami dan apa yang kita tafsirkan sebagai benar. Kekuatan yang sama yang menjunjung tinggi semua hal yang terlihat dan tidak terlihat - semua elemen, hukum, galaksi, dan dimensi - adalah kekuatan yang sama yang mendorong pembelajaran, pertumbuhan, dan realitas kita dan diarahkan oleh pilihan kita, yang didasarkan pada keyakinan kita.

Keyakinan kami adalah cetakan di mana kesadaran universal, penuh dengan kemungkinan tak terbatas, menemukan ekspresi uniknya dalam diri Anda, melalui Anda, sebagai Anda.

Jika keyakinan Anda adalah Anda bisa, atau tidak bisa, maka kinerja Anda akan mengikuti. Jika kepercayaan Anda adalah kekuatan kebaikan dan kekuatan kejahatan, maka persepsi dan interpretasi Anda akan mengikuti. Jika kepercayaan Anda adalah bahwa hidup itu berbahaya, atau menyenangkan dan ajaib, maka pengalaman Anda akan mengikuti.

Ini adalah matriks. Dan matriks tidak ada atau beroperasi terlepas dari Anda. Anda berada dalam matriks, matriks, dan matriks menyatakan seperti Anda.

Apa Hubungan Matriks dengan Uang?

Segala sesuatu. Uang adalah ide, pertama dan terpenting. Uang bukan kertas atau koin di saku Anda. Uang adalah energi. Kertas dan koin hanya melambangkan uang. Mereka bukan uang.

Saya akan membuktikan ini dalam 10 detik.

Uang telah menemukan ekspresi dalam banyak hal. Lihatlah daftar singkat hal-hal yang telah digunakan sebagai representasi uang:

Apakah Anda melihat polanya di sini? Benar-benar tidak ada, kecuali fakta bahwa sesuatu dapat digunakan untuk mewakili / melambangkan uang selama semua orang menyetujui penggunaannya, dan nilai, sebagai uang.

Daftar ini menunjukkan kepada Anda bahwa uang kertas dan koin bukan uang itu sendiri. Mereka hanya mewakili uang. Itu adalah simbol. Simbol yang kuat. Tapi hanya simbol.

Jadi kesadaran universal (matriks) dinyatakan sebagai uang. Ini adalah masalah besar hanya karena orang-orang dan bangsa-bangsa mengingini, mencuri, bertengkar, dan mengkhawatirkan uang. Uang memunculkan emosi yang kuat - ketakutan, kecemasan, nafsu, keserakahan, kegembiraan, syukur, cinta.

Namun, bukan uang yang memunculkan perasaan ini.

Perasaan ini muncul sebagai hasil dari apa yang kita yakini tentang uang. Dan apa yang kami yakini adalah cara membentuk, membentuk, menyalurkan kesadaran universal. Apa yang kita yakini membentuk kesadaran kita (individu dan kolektif).

Anda Tidak Perlu Lebih Banyak Uang, Anda Perlu Lebih Banyak Kesadaran

  • Uang adalah efeknya; penyebabnya adalah kesadaran.
  • Uang bukan persediaan Anda; kesadaran adalah persediaan Anda.
  • Uang bukan merupakan kekayaan; kesadaran merupakan kekayaan.
  • Uang tidak membawa kebahagiaan; kesadaran membawa kebahagiaan.


Seseorang memenangkan lotere setiap minggu. Apakah memenangkan jutaan dolar membuat mereka kaya? Tentu saja tidak, itu konyol.
0 Komentar untuk "Perjalanan Penyembuhan Anda Dengan Uang"

Back To Top